Kasatreskrim polres Jombang AKP Aldo Febrianto.

Bongkah.id – Penyidik Satreskrim Polres Jombang mulai memeriksa saksi kasus dugaan perundungan terhadap siswa SD di Kecamatan Kabuh oleh temannya. Pelemparan kayu oleh pelaku yang menenai kepala korban hingga mengalami luka bocor diduga dilakukan secara tidak sengaja.

Korban, SS (8), menderita luka di kepala karena terkena lemparan balok kayu teman sekelasnya pada Senin (25/9/2023) sekitar pukul 10.00 WIB. Ketika itu bocah yangduduk di kelas 1 SD itu sedang bermain mencari plastik di belakang kelas.

ads

“Jadi insiden lemparan kayu itu tidak disengaja, terus mengenai kepala korban,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto, Sabtu (30/9/2023).

Baca: Begini Kronologi Kepala Siswa SD di Jombang Bocor Akibat Dilempar Kayu Temannya

Karena ketidaksengajaan itu, keluarga korban tidak menuntut pelaku yang masih bocah dan tetangga sendiri. Kendati begitu, polisi melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

Sementara ini, penyidik Satreskrim Polres Jombang telah memintai keterangan ibu korban dan anaknya. Sedangkan, siswa kelas 1 SD tersebut juga sudah dilakukan visum sebagai bahan penyelidikan.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini