Bupati Jombang Mundjidah Wahab saat melihat produk UMKM Desa Candimulyo, Jombang. Rabu (28/12/2022).

Bongkah.id – Gelar potensi Desa dan peluncuran kios pujasera UMKM Candimulyo, Bupati Jombang Mundjidah Wahab ingin mengangkat produk unggulan Desa.

“Saya sampaikan banyak terima kasih atas inovasi Kepala Desa Candimulyo beserta perangkat desa dan seluruh warga masyarakat Desa Candimulyo atas terselenggaranya Gelar Potensi Desa,” ujarnya pada Rabu (28/12/2022).

Gelar Potensi Desa ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana bagi masyarakat Desa Candimulyo untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk unggulan desa.

“Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin berkelanjutan agar membawa manfaat dan mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Desa Candimulyo,” bebernya.

Sementara itu, OPD terkait diharapkan oleh Bupati untuk dapat berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menjadikan kegiatan seperti ini agar output tingkat kepuasan masyarakat lebih maksimal.

“Dinkes juga dapat memanfaatkan kegiatan seperti ini dengan menggelar layanan vaksinasi. Kembangkan even seperti ini secara berkolaborasi”, pungkas Bupati Mundjidah Wahab. (ima)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here