Tim Inafis Polres Jombang saat melakukan olah TKP korban gantung diri di Desa Daprkejambon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (20/12/2023).

Bongkah.id – Seorang laki-laki di Desa Daprkejambon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur gantung diri diatas usuk kandang ayam belakang rumahnya. Dia diduga nekat mengakhiri hidupnya akibat mengalami depresi.

Kapolsek Jombang, AKP Soesilo mengatakan, korban, FS (26) pertama kali ditemukan pada Rabu (20/12/2023) pagi sekira pukul  05.30 WIB. Pemuda tersebut dalam kondisi tergantung dengan tali tampar berwarna biru sepanjang 2.5 centimeter yang menjerat lehernya serta alat kelaminnya mengeluarkan sperma.

ads

“Kondisi leher korban terdapat bekas jeratan tali, lidah korban terjulur keluar serta alat kemaluan mengeluarkan sperma,” kata kata Soesilo, Rabu (20/12/2023).

Saat itu saksi, Yuli, hendak mencuci beras ke sumur belakang rumah dan terkejut ketika melihat korban tergantung di atas ranka atap (usuk) kandang belakang rumah yang terbuat dari bambu. Dia kemudian meminta tolong kepada tetangga sebelah rumah untuk menghubungi perangkat desa, bidan dan Polsek Jombang.

“Setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan oleh Bidan Desa dari Puskesmas Tambakrejo bahwa benar korban meninggal dunia ditempat dengan cara gantung diri,” jelas Soesilo.

Setelah dilakukan pemeriksaan, anggota SPKT Polres Jombang dan Polsek Jombang serta tim inafis Polres Jombang melakukan olah TKP. Dari hasil keterangan dari pelapor dan saksi bahwa korban memiliki riwayat depresi.

”Sedangkan Hasil pemeriksaan luar dari Bidan Desa menerangkan bahwa korban tidak ditemukan luka dari kekerasan,” ujar Soesilo. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini