Proses evakuasi jenazah HW (46), PNS di Lapas Kelas IIB Tuban, Jawa Timur, yang ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di rumahnya, Minggu (5/9/2021).

Bongkah.id – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Tuban, Jawa Timur,  meninggal dunia secara tragis. HW (46), inisial aparatur sipil negara itu, ditemukan gantung diri di rumahnya.

Korban ditemukan tergantung dengan lehernya terjerat tampar plastik warna putih yang terikat di kusen pintu kamar tidur. HW diduga bunuh diri karena depresi berat yang dialaminya selama bertugas di Lapas Kelas IIB Tuban.

ads

Jasad HW yang sudah tak bernyawa pertama kali diketahui keluarga yang mendatangi rumah korban pada Minggu (5/9/2021). Carito menjelaskan, saat itu salah satu kerabat mendatangi rumah korban karena HW tidak bisa dihubungi usai mengantar istrinya pulang ke rumah mertua di Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro.

“Korban sempat berpamitan ke istrinya akan ke rumah temannya. Namun, karena tidak kunjung pulang, istri korban berusaha menghubungi dan tidak ada respon dari korban,” kata Kapolsek Semanding IPTU Carito, Senin (6/9/2021).

Saat itulah, salah satu keluarga datang ke rumahnya untuk memastikan apakah korban apakah sudah pulang ke rumah atau belum. Namun betapa terkejutnya saksi saat melihat keadaan HW ternyata dalam posisi tergantung di pintu kamar.

“Ssaksi melihat dari jendela, korban sudah gantung diri menggunakan tali tampar plastik warna putih Ada bekas jeratan tali tampar di leher, lidah menjulur dan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.,” jelasnya.

Jenazah HW sudah dibawa ke rumah sakit Dr Koesma Tuban. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini