Jalan Sehat Partai Golkar di Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/10/2022) diikuti 980 peserta ini juga digelar secara serentak DPD Kota/Kabupaten se-Indonesia untuk merayakan HUT Golkar ke-58.

Bongkah.id – Hujan hadiah dan saweran mewarnai acara Jalan Sehat Partai Golkar di Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu (16/10/2022). Kegiatan yang diikuti 980 peserta ini juga digelar secara serentak DPD Kota/Kabupaten se-Indonesia untuk merayakan HUT Golkar ke-58.

Jalan Sehat DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto digelar di depan Pabrik PT Rajawali Giri Perkasa Desa Wotanmasjedong, kawasan Ngoro Industri Persada (NIP). Wakil Bupati Muhammad Albarra (Gus Barra) memberangkatkan ratusan peserta dari garis start pada pukul 07.00 WIB.

ads

Sampai di garis finish sekitar pukul 08.00 WIB di tempat yang sama, par peserta langsung disambut hiburan orkes dangdut. Suasana bertambah semarak dengan penampilan artis asli Pungging, Mojokerto yang sedang naik daun, Jihan Audi.

Hiburan dangdut juga dihujani dengan saweran dari para petinggi Partai Golkar Kabupaten Mojokerto. Tampak Ketua DPD Golkar, Winajat, yang paling antusias menghamburkan duit sawer kepada peserta Jalan Sehat maupun artis.

Selain itu, taburan hadiah menarik dari panitia Jalan Sehat pun semakin membuat suasana gembira. Sepeda gunung (MTB), puluhan barang elektronik mulai kulkas, mesin cuci, televisi, kipas angin, magic com dan lainnya dipersembahkan kepada peserta yang beruntung memenangkan undiann berbagai kategori.

Acara Jalan Sehat Partai Golkar digelar serentak di DPD Kota/Kabupaten se-Indonesia pada Minggu (16/10/2022). Kegiatan ini untuk memperingati HUT Partai Golkar ke-58 dan pencatatan Museum Rekor Indonesia (MURI). (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini