Para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto menabur bunga di makam pejuang kemerdekaan RI di Taman Makam Pahlawan, Rabu (19/10/2022).

Bongkah.id – Puncak rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 di Mojokerto ditandai dengan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan. Puluhan pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Mojokerto khidmat berdoa dan menabur bunga untuk para pejuang yang gugur dalam merebut kemerdekaan.

Ziarah ke TMP dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Mojokerto Winajat. Kegiatan ini diikuti sebanyak 70 orang pengurus DPD dan DPC.

ads

“Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kami kepada para pejuang dan pendahulu yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan demi kemerdekaan kejayaan Bangsa Indonesia,” kata Winajat di TMP Jalan Pahlwan, Kota Mojokerto, Rabu (19/10/2022).

Winajat mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan ini menjadi agenda rutin partainya setiap tahun. Seperti pada peringatan HUT ke-58 Partai Golkar tahun 2022 ini.

“Ziarah ke TMP menjadi penghujung rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-58 yang diselenggarakan DPD Kabupaten Mojokerto. Agenda ini rutin digekar setiap tahun,” tandas Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto ini.

 

Para pengurus DPD dan DPC Partai Golkar se-Kabupaten Mojokerto usai berziarah di Taman Makam Pahlawan, Rabu (19/10/2022).

Sebelumnya, dalam rangkaian acara HUT, Partai Golkar berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) melalui kegiatan Jalan Sehat dengan jumlah peserta terbanyak, pada Minggu (16/10/2022). Kegiatan yang digelar serentak seluruh DPD kota/kabupaten se-Indonesia ini diikuti sebanyak 2,7 juta orang.

Baca: Peserta Jalan Sehat Partai Golkar Mojokerto Dihujani Hadiah dan Sawer

Kegiatan jalan sehat kali ini mengusung tema “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” tersebut menampilkan berbagai hiburan dan bertabur hadiah. Antara lain berupa barang-barang elektronik, sepeda gunung, hingga sepeda motor.
(bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini