Petugas saat melakukan evakuasi jasad pria tanpa identitas di sungai Brantas Jombang./bongkah.id/Karimatul Maslahah/
Petugas saat melakukan evakuasi jasad pria tanpa identitas di sungai Brantas Jombang./bongkah.id/Karimatul Maslahah/

Bongkah.id – Jasad pria tanpa identitas yang ditemukan tertutup eceng gondok di sungai Brantas tepatnya di Dusun Gotan, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, akhirnya terungkap.

Kapolsek Ploso Kompol Purwo Atmojo Rumantyo menjelaskan, terdapat seorang pria Endro Riwiyanto (49) warga Kabupaten Gresik yang datang ke Polsek Ploso untuk mencari keberadaan kakaknya yang telah hilang sejak dua hari lalu.

ads

“Di Polsek ada Piket Reskrim kemudian diantar ke Kamar Jenazah RSUD Jombang untuk mengecek penemuan mayat yang di evakuasi dari aliran sungai brantas, pada Jumat (11/10) lalu,” ujarnya, Sabtu (12

Benar saja, jasad yang telah dievakuasi dari sungai Brantas itu merupakan kakak kandungnya yang telah menghilang sejak dua hari.

Diketahui korban bernama Eko Nugroho (51) warga Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

“Setelah dilakukan pengecekan, diketahui bahwa korban merupakan anggota kelurganya yang sudah hilang selama dua hari,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan mengambang didalam eceng gondok di sungai Brantas, tepatnya di Dusun Gotan, Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Kapolsek Ploso Kompol Purwo Atmojo Rumantyo menjelaskan, penemuan jasad pria itu berlangsung sekitar pukul 13.30. Ia menyebut, penemuan itu bermula dari laporan warga yang curiga dengan keberadaan sebuah sepeda motor di pinggir tanggul brantas yang sudah teronggok selama 2 hari terakhir. (ima/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini