Pangdam V Brawijaya Kunjungi Pondok Pesantren Lirboyo dan Al Falah Ploso
Agenda kunjungan rombongan forkopimda Provinsi Jawa Timur selain di Pondok Pesantren Lirboyo dan Al Falah Ploso, juga meninjau salah satu Kampung Tangguh Semeru Covid 19

Bongkah.id – Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah.S. Sos bersama Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa M. Si dan Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengunjungi dua pondok pesantren di Kediri, Sabtu (06/06-2020).

Agenda kunjungan selain di Pondok Pesantren Lirboyo dan Al Falah Ploso, juga meninjau salah satu Kampung Tangguh Semeru Covid 19 di Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri. Termasuk memberikan bantuan APD sekaligus vitamin kepada petugas Gugus Tugas Covid 19 di Kediri.

Kunjungan Pangdam V Brawijaya bersama rombongan Forkopimda Jatim diawali di Yayasan Ponpes Lirboyo Mojoroto Kota Kediri dengan disambut para Sesepuh Ponpes Lirboyo dan langsung menggelar rapat tertutup.

Usai rapat tertutup, rombongan Forkopimda Jatim menyerahkan bantuan APD berupa 100 L Gogle 15 unit,  Masker 10 Bok,  App 50, Sepatu But 5 pasang, Vitamin 1000 strip dan tempat cuci tangan 10  buah oleh Gugus Tugas Covid – 19 Provinsi Jatim kepada Ponpes Tangguh Lirboyo

Secara simbolis bantuan APD dan vitamin diserahkan langsung Gubernur Jatim didampingi Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim,

Sedangkan kunjungan di Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kota Kediri disambut Pengasuh Ponpes  KH. Zainuddin Djazuli dan dilanjutkan dengan menggelar rapat terbatas dan juga penyerahan bantuan APD dan Vitamin.

Kegiatan kunjungan dilanjutkan Pangdam V Brawijaya beserta rombongan Forkopimda Jatim menuju ke salah satu Kampung Tangguh Semeru Covid 19 di Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih.

Pangdam V Brawijaya dalam sambutanya akan memerintahkan Dandim untuk selalu mengevaluasi perkembangan Virus Covid-19 di Kediri ini, Langkahnya yaitu dengan Traking untuk memilahkan mana yang OTG, ODP dan mana yang Positif.

Rombongan Forkopimda Provinsi Jawa Timur di Kediri mendapat sambutan hangat dan didampingi jajaran Forkompinda Kabupaten dan Kota Kediri. Yakni Dandim 0809/Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno SE, Msi (Han), Kapolresta dan Kapolres Kediri serta Bupati dan Wali Kota Kediri bersama unsur jajaran samping dan dibawah. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here