Upacara Sertijab di ruang JCC Mapolres Jombang, Senin (2/9/2024). bongkah.id/Karimatul Maslahah/
Upacara Sertijab di ruang JCC Mapolres Jombang, Senin (2/9/2024). bongkah.id/Karimatul Maslahah/

JOMBANG

Bongkah.id – Dua Kasat dan satu Kapolsek di Polres Jombang dimutasi, upacara sertijab ini diikuti pejabat Polres Jombang. Mulai Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran serta Pengurus Bhayangkari Polres Jombang.

ads

Acara dimulai dengan laporan dari pejabat terkait dan pembacaan Surat Keputusan Kapolda Jatim mengenai mutasi jabatan. Kemudian, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi yang dipandu oleh rohaniawan.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mengatakan, pergantian jabatan dilingkungan polri sebagai salah satu upaya pembinaan karier agar produktifitas kinerja meningkat. Hal ini merupakan bagian dari tuntutan dan kebutuhan organisasi. mari kita manfaatkan mutasi ini secara optimal, bekerja dengan baik dan berkualitas.

“Amanah jabatan yang diberikan pimpinan melalui mutasi jabatan untuk dijadikan kesempatan dalam sumbangsih pengetahuan kepemimpinan dan pengalaman pembinaan karier,” ujarnya, Senin (2/9/2024).

Personil yang mendapatkan amanah jabatan baru di Polres Jombang yakni AKP Margono Suhendra sebagai Kasat Reskrim dan Iptu Rita Puspitasari sebagai Kasat Lantas serta Iptu Fadilah sebagai Kapolsek Tembelang Polres jombang.

“Saya berharap saudara segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, kenali dan pahami situasi wilayah Jombang ini, juga terimakasih kepada ibu Bhayangkari yang selalu setia ikhlas mendampingi suaminya dalam bertugas,” Pesan AKBP Eko Bagus.

Kapolres Jombang juga menyampaikan selamat kepada Pejabat Polres Jombang yang mendapat amanah jabatan baru di Polda Jatim dan di Polres Lamongan yaitu, AKP Sukaca sebagai Panit 1 unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Jatim dan AKP Nur Arifin sebagai Kasat Lantas Polres Lamongan.

“Atas nama pribadi dan keluarga beserta Keluarga Besar Polres Jombang mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya yang telah saudara berikan selama menjabat dan mengabdi di Polres Jombang, juga kepada ibu Sukaca dan ibu Nur Arifin yang senantiasa mensupport dan mendampingi selama bertugas,” pungkasnya. (ima/sar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini