Ketua Dewan Pembina Nasional Kopra Nusantara, Edy Priyono di Jombang, Rabu (24/1/2024). Foto: Karimatul Maslahah.

Bongkah.id – Relawan Konco Prabowo (Kopra) Nusantara membidik perolehan suara pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga 60% di Jawa Timur. Bidikan tersebut guna memenuhi target paslon nomor urut 02 memenangkan Pemilihan Predisen 2024 dalam satu putaran.

Ketua Dewan Pembina Nasional Kopra Nusantara, Edy Priyono mengatakan optimis dengan target perolehan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 02. Demikian juga dengan kemenangan satu putaran di Pilpres 2024.

ads

“Kita optimis pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran. Untuk target perolehan suara di Jatim 60%,” tandas Edy, Rabu (24/1/2024).

Edy menyatakan target tersebut logis karena menurut dia pertarungan Pilpres 2024 sesungguhnya berada di wilayah Jawa Timur. Dengan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 31.402.838 di 38 Kota/Kabupaten, Konco Prabowo Nusantara akan all out untuk mencapai raihan 60% suara.

“Bagi Kopra Nusantara pertarungan sesungguhnya berada di Jatim, jadi kita all out untuk memenangkan Pak Prabowo dengan melakukan pembentukan tim di berbagai kota,” tuturnya.

Selain itu, ada berbagai strategi agar pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran bisa memperoleh suara tertinggi di Jatim. Termasuk, dengan turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Gemoy ini.

“Strategi khusus, kita langsung bergerak ke akar rumput setiap hari. Mengajak masyarakat nonton video-video bapak (Prabowo) melalui mobil si monang, liwetan. Setiap hari seperti itu,” ungkap Edy.

Apalagi, kata dia, sosok Prabowo yang saat ini memiliki citra gemoy, dan Gibran anak muda yang energik mendapat respons positif dari masyarakat. Dia menuturkan jika masyarakat menyambut meriah dan mengapresiasi, terutama anak-anak muda milenial dan gen Z.

“Kami yakin pak Prabowo bisa menang satu putaran,” cetus Edy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini