Usai dilantik Pengurus PWI Jatim Pengurus PWI Mojokerto periode 2021 - 2024 siap berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten dan Kota Mojokerto
Usai dilantik Pengurus PWI Jatim Pengurus PWI Mojokerto periode 2021 - 2024 siap berkontribusi terhadap pembangunan Kabupaten dan Kota Mojokerto

bongkah.id – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Periode 2021-2024 resmi dikukuhkan, Kamis (23/12/2021) pagi di  Ayola Hotel Mojokerto.

Pelantikan dihadiri Pengurus PWI Jatim, Forpimda, Tokoh agama, Ormas, organisasi kepemudaan dan mahasiswa serta seluruh anggota PWI Mojokerto.

ads

Tepat pukul 10.00 pagi, Lutfil Hakim Ketua PWI Jatim  mengukuhkan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Periode 2021-2024. Diantaranya adalah, Sholahudin sebagai Ketua, Aminnudin sebagai  Sekretaris dan Mujiono sebagai bendahara.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Jatim mengharapkan untuk semua pengurus maupun anggota PWI Mojokerto dapat bekerja sama dengan baik. Selain itu, bagi pengurus baru yang dilantik ini diharapkan bisa saling bersinergi dengan seluruh stakeholder.

” Saya sangat bangga dengan PWI Mojokerto yang selalu kompak dan seirama dalam menjaga kewibawaan PWI. PWI akan selalu mendukung program pogram di masing masing pemda yang dalam rangka mensejahterakan rakyatnya. Selamat bekerja,” jelas Lutfil Hakim Ketua PWI Jatim.

Sholahudin Ketua PWI Mojokerto juga meyampaikan, dirinya memohon dukungan dari semua pihak untuk memberikan dukungannya serta kerjasamanya dalam menjalankan amanah ini,  agar PWI Mojokerto bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah hingga selesainya kepengurusan selama tiga tahun kedepan.

“Saya meminta dukungan dan kerjasamnya dari temen temen PWI Mojokerto, dalam menjalankan program-program PWI,  yang nantinya menjadi prioritas utama kami,” terangnya.

Sementara itu, Ikhfina Bupati Mojokerto yang turut hadir dalam pelantikan pengurus PWI mengungkapkan bahwa, dia berharap Pemkab Mojokerto serta PWI Mojokerto bisa saling bersinergi dalam membangun Pemkab Mojokerto menuju Kota Mojokerto aman, sehat, nyaman, maju, adil dan Sejahtera serta berprestasi disegala bidang.

“Selamat bertugas kepada Pengurus baru PWI Mojokerto, kedepan kita tetap saling membangun sinergi yang baik, untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang sejahtera, nyaman, aman dan berprestasi, ungkap Ikhfina.

Dalam acara pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Periode 2021-2024, hadir pula Gus Barra sebagai Ketua GP Ansor dan Ketua Program Pengentasan Kemiskinan Mojokerto Jawa Timur.

Kehadiran Gus Barra dalam acara tersebut menjadi daya tarik sendiri bagi para awak media untuk berwawancara. (bis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini