Bupati Mojokerto, Jawa Timur, Ikfina Fahmawati menyerahkan paket bantuan untuk kegiatan usaha kepada warga Desa Gebangsari, Kecamatan Jatirejo dan Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan pada Selasa (21/12/2021).

Bongkah.id – Bupati Mojokerto, Jawa Timur, Ikfina Fahmawati menyerahkan paket bantuan untuk kegiatan usaha kepada empat warga. Bantuan ini diharapkan dapat mendorong produktivitas dan menambah penghasilan masyarakat Bumi Majapahit.

Peenyerahan bantuan oleh Bupati Ikfina didampingi Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto Ludfi Ariyono diterima Leni Nivianti dan Puji Astutik, warga Desa Gebangsari, Kecamatan Jatirejo serta Madukin dan Suyitno dari Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan pada Selasa (21/12/2021).  Adapun bantuan untuk kegiatan usaha yang diberikan berupa sepeda onthel, dandang pentol bakso, rombong jualan serta tabung gas elpiji ukuran 3 kg.

ads

“Saya harap (bantuan) ini bisa membantu menambah penghasilan, dan membawa  barokah bagi keluarga panjenengan,” tutur bupati saat menyerahkan bantuan, Selasa (21/12/2021) siang. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini