Para tokoh masyarakt, pemuda dan petugas keamanan diundang Polres Kediri untuk diberikan pengarahan terkait situasi Kamtibmas, Jumat (6/1/2023).

Bongkah.id – Polres Kediri, Jawa Timur, memberikan pengarahan terhadap masyarakat terkait situasi Kamtibmas kepada tokoh masyarakat, pemuda dan petugas keamanan (satpam/security). Agenda dikemas dalam kegiatan Kegiatan Jum’at Curhat di aula Jana Nuraga Polres Kediri, Jum’at (6/1/2023).

Kegiatan diawali dengan pembukaan sekitar pukul 08.00 WIB. Arahan disampaikan Kapolres Kediri yang diwakili Kabag SDM Kompol Paidi didampingi Kasat Binmas Polres Kediri dan Kepala BUJP (Badan Usaha Jasa Pengamanan).

“Jum’at Curhat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui penerimaan aspirasi, masukan serta informasi-informasi tentang kinerja Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Juga dalam permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat,” ucap Kabag SDM Kompol Paidi.

Agenda dilanjutkan dengan sambutan oleh perwakilan tokoh masyarakat serta sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi dari peserta. Usai pelaksanaan kegiatan inti tersebut, masyarakat serta anggota yang berada di lokasi melakukan sesi foto bersama secara simbolis sebagai bentuk kebersamaan masyarakat dan anggota Polri.

“Kegiatan ini dapat menciptakan sinergitas yang harmonis antara pihak Kepolisian dan masyarakat. Sehingga nantinya dapat memberikan dampak positif, yakni masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kediri,” harap Kompol Paidi. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here