KASAD Jenderal Dudung Abdurachman saat melaksanakan salah satu dari 10 program unggulannya.

Bongkah.id – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mendukung 10 program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Bahkan, dewan menyarankan agar program yang pro rakyat itu menjadi model implementasi kepemimpinan nasional.

Dukungan dan apresiasi antara lain disampaikan Anggota Komisi I DPR RI, Syarief Hasan. Dia menyatakan, model kepemimpinan KASAD Dudung yang terus mendengar dan membantu rakyat harus didukung semua kalangan, mengapresiasi kinerja.

ads

“Program itu kita apresiasi program yang berkaitan langsung dengan rakyat, memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Syarif saat dihubungi, Selasa (1/8/2023).

Menurut Syarief, keberhasilan KASAD Jenderal Dudung menjalankan 10 program tersebut patut mendapat apresiasi tinggi. Sebab, menurut dia, tidak semua pemimpin bisa menjalankan semua program unggulan yang sudah dicanangkan.

“Jadi kalau sudah dijalankan tentu kita apresiasi. Mudah-mudahan ini akan mendatangkan efek yang sangat bagus bagi masyarakat karena itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” tandasnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini