Bupati Mojokerto, Jawa Timur, Ikfina Fahmawati memantau proses pencairan BLT BBM, BPNT dan PKH di Balai Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Jumat (2/12/2022)

Bongkah.id – Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada 614 warga. Penerima berasal dari dua desa di Kecamatan Ngoro.

Penyaluran bantuan dipantau langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di Balai Desa Jasem, Kecamatan Ngoro, Jumat (2/12/2022). Adapun 614 warga penerima BLT, BPNT dan PKH hari ini masing-masing 326 warga dari Desa Jasem serta 288 orang asal Desa Kembangsri.

ads

Sembari meninjau proses penyaluran bantuan, Bupati Ikfina juga berdialog dengan masyarakat yang sedang menunggu gilirannya dipanggil untuk menerima BLT tersebut. Dia juga menyapa dan memberikan snack kepada anak-anak yang sedang ikut orang tuanya mengambil BLT.

Pengecekan secara langsung ke lokasi penyaluran BLT ini tentunya bertujuan untuk memastikan penyaluran BLT di Kabupaten Mojokerto benar-benar terlaksana dengan lancar tanpa ada kendala. Bupati Ikfina juga berpesan, agar penerima BLT yang sudah lanjut usia bisa diprioritaskan untuk mengambil BLT terlebih dahulu agar tidak antre terlalu lama.

Untuk diketahui, penyaluran BLT BBM, BPNT Sembako serta Program Keluarga Harapan di Desa Jase, Kecamatan Ngoro kali ini sedikitnya untuk 326 orang penerima. Tak hanya di Desa Jasem, juga ada masyarakat Desa Kembangsri sedikitnya 288 orang yang turut menerima BLT hari ini. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini