Muhammad Umar Faruq saat menerima hadiah paket umrah simbolis di kegiatan jalan gembira bersama AMIN di Lapangan Desa Jogoroto, Jombang. Minggu (1/10/2023).

Bongkah.id – Muhammad Umar Faruq (27) pemuda asal Desa Tambakberas gang II, Kecamatan/Kabupaten Jombang pemenang undian berhadiah paket umrah pada kegiatan jalan gembira bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yang digelar di Lapangan Desa Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Minggu (1/10/2023).

Pemenang undian paket umrah ini dipanggil langsung Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jombang Hadi Atmaji saat penutupan rangkaian kegiatan jalan gembira bersama AMIN.

ads

Nomor undian 032023 keluar sebagai pemenang paket umrah itu nyaris dibatalkan saat panggilan pertama tak ada respon. Peserta lain juga ramai berteriak agar undian digugurkan. Namun pada panggilan kedua dan ketiga Faruq tampak lari dari kejauhan menuju panggung utama.

Setelah menerima undian secara simbolis, Faruq yang didampingi oleh adiknya itu tampak gembira hingga berkaca-kaca. Ia pun mengaku tak menyangka telah menerima hadiah undian paket umrah.

“Tentunya bahagia, senang dan nggak nyangka dapat hadiah sebesar ini,” ujar Faruq saat dimintai keterangan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara jalan gembira bersama AMIN. “Terimakasih atas acaranya dan terimakasih juga kepada pak Anies Baswedan dan pak Muhaimin Iskandar,” kata Faruq.

Ia juga mengaku hadiah paket umrah itu untuk keberangkatannya orangtuanya ke tanah suci. “Rencananya ini saya rembukkan dulu, buat orangtua apa pribadi tapi pengenya buat orangtua, namun orang tua lagi sakit,” jelasnya.

Terpisah, Ketua DPC PKB Hadi Atmaji menyampaikan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka Silaturahmi Akbar DPC PKB Jombang sekaligus memperingati hari lahir kesaktian Pancasila.

“Kita kemas silaturahim, sekaligus konsolidasi ini dengan bentuk yang lebih santai dan menyenangkan lewat Jalan gembira bersama AMIN ini”, katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang telah mengikuti kegiatan jalan gembira serta kepada para pemenang undian.

“Terimakasih, yang dapat undian paket umrah kita doakan semoga umrahnya lancar, mabrur, dan saya titip doa untuk pasangan Capres AMIN supaya menang pada pilpres 2024,” tandasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini