Dewan pengarah Timnas Anies-Muhaimin (AMIN), Abdul Halim Iskandar dan Ahmad Athoillah saat memberikan penghargaan kepada pemenang music Competition pada kegiatan AMIN Milenial Fest di GOR Merdeka Jombang, Jawa Timur, Jumat (29/12/2023).

Bongkah.id – Tim pemenangan pasangan capres-cawapres, Anies – Muhaimin Kabupaten Jombang menggelar adu kreativitas generasi pemuda melalui AMIN Milenial Fest. Ajang ini melombakan berbagai bidang, seperti Music Competition, Latte art Competition, skateboard exhibition, live graffity dan pop up market.

AMIN Mienial Fest digelar di GOR Merdeka Jombang, Jumat (29/12/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pengarah Timnas Pemenangan AMIN, Abdul Halim Iskandar yang turut serta membagikan penghargaan kepada para pemenang Music Competition dan Latte art Competition.

ads

“Ini memang keinginan dari millenial dan pertama kali kegiatan di Jombang yang memunculkan energi positif bagi para milenial,” kata Ketua Timda Pemenangan AMIN di Jombang, Ahmad Athoillah.

Selain itu, pria yang akrab di sapa Gus Atho’ ini menegaskan, generasi milenial khususnya di Kabupaten Jombang dapat membawa perubahan untuk Indonesia lebih maju.

“Saya sangat yakin energi positif yang diambil milenial ini membawa perubahan menuju Indonesia emas,” ungkap Gus Atho’.

Tak hanya di Kabupaten Jombang, kegiatan AMIN Milenial Fest ini dapat digelar di seluruh Indonesia, dengan harapan target perolehan suara milenial bisa mencapai 80%.

“Milenial di Jombang ada 50-60%, dengan kegiatan ini insyaallah mendapatkan 80 persen,” papar Gus Atho’. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini