Atlet Jombang berhasil merengkuh posisi pertama di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov)Kicik Boxing tingkat Jawa Timur, Senin (28/11/2022).

Bongkah.id – Atlet Jombang meraih gelar juara Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kick Boxing tingkat Jawa Timur. Sebanyak 300 atlet dari 16 kabupaten mengikuti ajang ini di tiga kategori pertandingan Tatami, Ring Fighter dan Forms.

Kejurprov Kick Boxing Jawa Timur digelar di GOR Merdeka Jombang. Sebagai tuan rumah, para atlet asal Kota Santri tak menyia-nyiakan statusnya sebagai tuan rumah kejuaraan ini dengan merengkuh gelar juara.

ads

“Saya berharap dengan Kejuaraan Provinsi Kick Boxing Jawa Timur yang dilaksanakan di Jombang ini bisa melahirkan atlit Jombang yang dapat bersaing dan berprestasi baik ditingkat regional maupun nasional dan internasional,” kata Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Jombang Rochmad Abidin, Senin (28/11/2022).

Menurut Rochmad, materi olahraga Kick Boxing memiliki potensi berkembang dengan cepat mengingat olahraga ini sudah menjadi sport tourism recreation. Dia menyebutkan, masyarakat di kota-kota besar banyak yang memanfaatkan cabor ini untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

“Hal ini bisa untuk mengukur kekuatan potensi di Kabupaten Jombang. Semoga dengan diselenggarakannya Kejuaraan Provinsi Kick Boxing Jawa Timur 2022 ini, bisa menjadi khasanah dan wahana kita melihat potensi yang nantinya kita bisa olah,” terangnya.

Dia juga berpesan kepada para atlit Jombang agar tetap gigih dan disiplin waktu untuk terus berlatih tanpa kenal lelah meski sudah meraih prestasi juara umum.

“Alhamdulillah Kejuaraan Provinsi Kick Boxing Jawa Timur kali ini Kabupaten Jombang meraih juara umum. Selamat dan pertahankan prestasinya dan tetap gigih latihan,” pesan Rochmad. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini