Kondisi kepala korban inisial (AA) dalam balutan perban usai mengalami luka bocor akibat dilempar kayu oleh teman sekolahnya, Rabu (27/9/2023).

Bongkah.id – Perundungan (bullying) terhadap teman sekolah semakin marak. Seorang siswa kelas 2 Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur mengalami luka (bocor) di bagian kepala dilempar kayu oleh temannya saat bermain.

Paman korban, Ahmad Mulyono (46) bercerita, peristiwa itu terjadi pada Senin (25/9/2023) saat jam istirahat sekitar pukul 10.00 WIB di sekolah. Atas kejadian tersebut, korban berinisial AA (8) mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke klinik yang berada tak jauh dari sekolahnya.

ads

“Katanya sih bermain tapi kok pakai benda yang membahayakan,” jelasnya saat dimintai keterangan. Rabu (27/9/2023).

Sementara pihak sekolah hingga saat ini belum memberikan penjelasan atas kejadian tak terduga itu terhadap orang tua korban.

“Pihak sekolah tidak datang kerumah, sebenarnya kalau datang kerumah baik-baik kita tidak akan seperti ini wong namanya anak kecil,” jelas dia.

Masih menurut Mulyono, pihak sekolah justru acuh dan memberikan gertakan jika akan menuntut balik orang tua korban dengan dugaan pencemaran nama baik sekolah.

“Korban luka kena benda pukul, dirawat di klinik lumayan parah, malah kita yang mau dituntut balik,” kata dia.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini