Salah seorang tenaga kesehatan di RSD Wisma Atlet, Jakarta, membuat geger karena ulahnya melakukan perbuatan mesum sesama jenis dengan pasien COVID-19.

Bongkah.id – Seorang tenaga kesehatan Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atle, Jakarta, kedapatan melakukan hubungan seks sesama jenis dengan pasien COVID-19. Perawat tersebut kini dibebastugaskan (skorsing) dari pekerjaanya.

Pernyataan ini disampaikan Penanggung Jawab RSD Wisma Atlet Brigjen TNI M Saleh Mustafa.

“Iya kami bebastugaskan (dari RSD Wisma Atlet),” kata Saleh saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020) malam.

Pihaknya telah memeriksa oknum perawat. Sementara si pasien belum diperiksa karena masih positif Covid-19 dan menjalani isolasi di Wisma Atlet.

“Kita akan limpahkan ke Polisi apabila ada unsur pidananya,” kata Saleh.

Sebelumnya, sebuah pengakuan seorang pasien Covid-19 di Wisma Altet Kemayoran telah berhubungan badan dengan perawat viral di lini masa Twitter. Pengakuan tersebut diunggah pasien di akun Twitter @bottialter pada Jumat (25/12/2020).

Pasien mengunggah tangkapan layar percakapan whatsapp dengan seseorang yang disebut sebagai perawat di Wisma Atlet Kemayoran. Dalam percakapan, pasien dan perawat janjian melakukan seks sesama jenis di toilet wisma atlet.

Akun itu juga mengunggah foto sebuah alat pelindung diri (APD) yang disebutkan milik perawat dalam kondisi terlepas. Komentar warganet sempat membanjiri cuitan itu hingga viral.

Akun bernama @muhhamadfariedh mengaku resah dan meminta sejumlah pihak berwajib mengusut kasus dugaan mesum tersebut.

“Tolong diusut tuntas pak. Meresahkan sekali. Diduga pasien covid-19 melakukan hubungan intim dengan perawat/nakes di wisma atlet. @DKIJakarta @LAPOR1708 @CepatResponJKT @aduankonten.”

Setelah pengakuannya viral hingga ramai-ramai dilaporkan oleh pengguna Twitter ke dinas terkait, akun @bottialter kini sudah dikunci. (bid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here