Polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban laka lantas di jalan raya Nur Kholis Masjid, Jombang. Jumat (19/1/2024).

Bongkah.id – Seorang mahasiswa meregang nyawa dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Nur Kholis Majid, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Pada Jumat (19/1/2024) sore. Korban, RK (22), mengendarai motor Honda Scoopy bertabrakan dengan truk traktor saat berusaha menghindari genangan air.

Dari keterangan salah seorang saksi, Junaidi (40) warga sekitar TKP setempat mengatakan, saat itu korban RK mengendarai sepeda motor matik nopol S 6439 OBM yang melaju dari arah selatan ke utara, Dari arah yang sama, melaju truk tracktor head Nopol B 9598 PEI yang dikendarai oleh Dheny Prasojo (50).

ads

Setibanya di TKP korban RK berupaya menghindari genangan air di jalan. RK kemudian terpeleset kemudian jatuh ke aspal. Di waktu bersamaan, dari arah yang sama melaju truk yang dikemudikan Dheny dengan kecepatan tinggi. Sehingga korban RK tertabrak.

“Jadi kcelakaan terjadi setelah pengendara sepeda motor menghindari genangan air,” ungkap dia.

Anggota Sat Lantas langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan dari saksi.

“Pengendara sepeda motor diketahui sudah meninggal dunia di lokasi kejadian,” imbuh Junaidi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto mengatakan, peristiwa laka lantas tersebut masih dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Jombang, guna menemukan penyebab utama terjadinya lakalantas tersebut.

“Kasus kecelakaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia ini ditangani unit Gakkum Sat Lantas Polres Jombang, guna dilakukan pendalaman dan penyelidikan,” tukas dia. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini