Bupati Jombang Mundjidah Wahab berbincang dengan Presiden RI Joko Widodo di acara pesta pernikahan adik bungsu Ibu Negara, Iriana Jokowi di Surabaya, Sabtu (18/2/2023).

Bongkah.id – Bupati Jombang Mundjidah Wahab berkesempatan menyampaikan program pembangunan daerahnya kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Momentum itu berlangsung saat kedua tokoh bertemu usai menghadiri undangan pesta pernikahan adik bungsu Ibu Negara, Iriana Jokowi.

Bupati Jombang mengaku gembira bisa menyampaikan program kerja pemerintahannya kepada Presiden Jokowi. Dalam paparannya, dia memaparkan rencana dan pembangunan yang tengah berjalan di daerahnya.

ads

“Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan berbicara dengan presiden RI terkait program pembangunan dalam rangka kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jombang,” ujarnya pada Sabtu (18/2/2023). Di Surabaya, selain dalam rangka melakukan menghadiri undangan pesta pernikahan, Presiden Jokowi juga melakukan agenda kerja.

Mundjidah Wahab didampingi Kepala Bappeda Kabupaten Jombang Danang Praptoko dan Direktur RSUD Kabupaten Jombang dr Ma’murotus Sa’diyah MKes. Dia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Jombang agar program-program yang sudah direncanakan oleh Pemkab dapat direalisasikan dengan baik dan lancar.

“Mohon doa restunya semoga pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Jombang dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini