Artis berinisial TA digiring polisi dari tempat penggerebekan di sebuah kamar hotel berbintang di Bandung ke Mapolda Jawa Barat, Kamis (17/12/2020). Foto kiri: Model dan selebgram seksi Tania Ayu Siregar disangkutpautkan warganet sebagai artis TA yang diciduk polisi.

Bongkah.id – Seorang artis yang terlibat skandal prostitusi kembali diciduk polisi. Penggerebekan perempuan berinisial TA sontak membuat nama selebgram sekaligus model Tania Ayu Siregar ramai diperbincangkan warganet.

Artis inisial TA diamankan jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat. Model itu digerebek saat berduaan dengan seorang pria di sebuah kamar hotel berbintang di kawasan Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020).

“Penangkapan ini hasil runtutan empat tersangka yang telah kami amankan sebelumnya,” ujar Kompol Reonald Simanjuntak, Kasubdit 5 Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat.

Reonald membenarkan TA adalah seorang artis yang juga model dan selebgram. “Sementara baru artis, selebgram dan model,” ucapnya.

Usai pengggerebekan, TA yang mengenakan baju berwarna hijau, dibawa ke Mapolda Jabar.  Statusnya saat ini masih sebagai saksi.

“Yang bersangkutan sedang di kamar bersama pria. Kebetulan ketika datang kami langsung masuk,” ujar Kompol Reonald Simanjuntak

Selain artis TA, polisi juga telah mengamankan tiga muncikari yang berasal dari Medan, Jakarta dan Bogor. Polisi saat ini masih mendalami kasus yang melibatkan artis TA tersebut.

Terciduknya TA menghebohkan warganet dan akun-akun gosip di media sosial. Mereka mengaitkan inisial tersebut dengan sosok Tania Ayu Siregar, model seksi kelahiran 31 Januari 1994 yang cukup populer di panggung selebgram.

Postingan terbaru Tania Ayu Siregar di akun instagram resminya, taniaayusiregarofficial, Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

https://www.instagram.com/p/CI4_j4kjM7D/?utm_source=ig_web_copy_link

Saat dikonfirmasi, pihak Tania Ayu, melalui manajernya mengaku belum bisa memastikan apakah TA yang diciduk polisi memang artisnya.

“Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung,” ungkap Tania Ayu, George dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/12/2020). (bid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here