Pertandingan cabor Kickboxing Porprov Jatim VIII yang digelar di GOR SMAN 2 Jombang, Kamis (14/9/2023).

 Bongkah.id – Tim Cabang olahraga (Cabor) Kickboxing kontingen Kabupaten Jombang gagal mempersembahkan medali emas di Porporv Jatim VIII 2023. Para atlet yang melaju ke babak semifinal di dua kategori meraih satu medali perak dan empat perunggu.

Medali perak diraih Atlet Kickboxing Jombang Ria Kasta Antonia usai kalah dari atlet Sampang dalam final kategori Low Kick kelas 60 kg Putri. Sementara empat medali perunggu dipersembahkan Kickboxer Berliana Dania Alfarista di kategori Full Contact kelas 48 kg Putri.

ads

Pada kategori Full Contact, dua atlet Kabupaten Jombang lain juga meraih perunggu yakni Mohammad Muadzim kategori full contact 71 kg putra kalah melawan Blitar  di semi final dan Yusuf Permana Siagian kategori full contact 63 kg yang dikalahkan kickboxer Blitar.  Satu medali perunggu lain diperoleh Septia Rahmawati di kategori lowkick 48 kg Putri yang kalah dari kontingen Kabupaten Ngawi.

“Dari empat kategori yang dipertandingkan, tim cabor Kickboxing Kabupaten Jombang meraih satu medali perak dan empat perunggu,” kata M Sofi pelatih Kickboxing Jomban, Kamis (14/9/2023).

Dalam Porprov Jatim VIII 2023, Kontingen Surabaya mendominasi cabor Kickboxing. Tim dari Kota Pahlawan keluar sebagai juara umum dengan memboyong 5 medali emas dan 3 perunggu .

Seluruh pertandingan Kickboxing di GOR SMAN 2 Jombang pada 12-13 September 2023. Cabor ini mempertandingkan empat kategori yakni Creative Form, Point Fighting, Low Kick, Dan Full Contact, baik putra maupun putri yang diikuti oleh 23 Kabupaten /Kota.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini