Seorang pria di Kabupaten Jombang Jawa Timur, ditemukan tewas usai diduga bunuh diri menabrakkan diri saat Kereta Api Bima melintasi jalur kereta di wilayah Kecamatan Sumobito.

Bongkah.id – Peristiwa nahas dialami seorang pria di Kabupaten Jombang Jawa Timur, ditemukan tewas usai diduga bunuh diri menabrakkan diri saat Kereta Api Bima melintasi jalur kereta di wilayah Kecamatan Sumobito.

Korban adalah Usman Yudi (32), warga Desa Japanan Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang tewas dengan kondisi tubuh tercecer akibat benturan keras kereta api. Bahkan salah satu potongan kaki ikut terbawa Kereta Api Bima hingga wilayah Kabupaten Purworejo.

ads

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Sumobito, AKP Sulaiman. Ia mengatakan peristiwa terjadi pada Rabu 12 Juli 2023 sekitar 21.00 WIB, hingga menjelang dini hari dilakukan pencarian potongan tubuh korban.

“Diduga korban sengaja menabrakkan diri ke arah kereta api. Karena menurut keterangan masinis, begitu turun dari motor, korban langsung melompat untuk menghadang kereta,” ungkap Sulaiman Kamis (13/7/2023).

Mengenai kondisi potongan tubuh korban telah dilakukan evakuasi ke RSUD Jombang sesaat setelah pengumpulan bagian tubuh lain, usai dilakukan penyusuran pihak terkait disepanjang jalur kereta.

“Ada informasi dari pihak KAI kalau kaki sebelah kiri ikut terbawa tersangkut hingga Purworejo,” jelasnya.

Sebelumnya korban dikabarkan akan menjemput istri, namun dengan meninggalkan motor Honda Supra Fit nopol L 2847 KX yang dibawanya, ia turun dan menghadang KA Bima arah Jakarta di lokasi tersebut.

“Dan setelah itu Polsuska ini mendapatkan pemberitahuan dari masinis kereta api. Dan melanjutkan untuk bergerak ke TKP,” pungkas Sulaiman.

Begitupun dengan pihak keluarga yang baru mendapatkan kabar jika salah satu anggota keluarganya tewas pada malam hari, ketika identifikasi kependudukan telah terpecahkan. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini