Petugas dibantu tim SAR usai mengevekuasi jasad MAA (8) yang sudah tidak bernyawa setelah tenggelam di Sungai Mojokembang, Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Rabu (5/7/2023).

Bongkah.id – Seorang bocah berusia 8 tahun mengalami kecelakaan tragis hingga meninggal dunia. Korban, MAA, meregang nyawa setelah tenggelam saat mandi di sungai Dusun Mojokembeng, Desa Karanglo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Awalnya, korban mandi di sungai Mojokembang bersama kakak kandungnya BAS (11) dan satu temannya MA (7). Saat sedang asyik berendam di kali, sang kakak melihat adiknya tenggelam.

ads

“Kakak korban BAS berteriak minta tolong,” ujar Kapolsek Mojowarno AKP Pranan, Rabu (5/7/2023).

Mendengar teriakan BAS, warga segera mendatangi lokasi dan membantu mencari MAA yang sudah hilang seketika saat mandi di sungai itu.

“Warga sempat membantu melakukan pencarian ke dalam sungai. Setelah 2 jam kemudian akhirnya korban berhasil ditemukan,” jelasnya.

Usai korban ditemukan, warga langsung membawanya kerumah duka untuk dilakukan pemeriksaan dan segera dimakamkan.

“Selesai diperiksa, keluarga dibantu warga setempat langsung memandikan korban untuk dimakamkan di TPU dusun Mojokembang,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini