Mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang membawa Vanessa Angel dan suami serta anaknya hancur usai menabrak pagar beton pembatas jalan Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400 arah Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Bongkah.id – Kecelakaan maut menimpa Vanessa Angel dan suaminya di Tol Jombang-Mojokerto KM 672+400 arah Surabaya, Kamis (4/11/2021). Pasangan selebriti itu tewas, sedangkan anaknya Gala selamat dengan mengalami luka ringan.

Kecelakaan nahas yang terjadi tepatnya di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang diduga akibat sopir Vanessa mengantuk. Hal itu mengakibatkan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang dikemudikannya dengan kecepatan 100km/jam menabrak beton sebelah kiri.

“Mobil terlempar sejauh 30 meter hingga terpelanting sampai membalik ke arah barat, tapi tidak terguling,” kata Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman.

Video Detik-Detik Sebelum Kecelakaan dan Evakuasi Jenazah Vanessa Angel:

 

Kecelakaan mengakibatkan Vanessa dan suaminya Bibi Ardiyansyah tewas di lokasi kejadian. Sementara tiga orang lain, yakni sopir, bayi Vanessa dan pengasuhnya hanya mengalami luka ringan.

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sementara 1 korban luka berat dirawat di RS Al Azis Jombang dan 2 korban lainnya luka ringan. (bid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here