Bupati Jombang dan jajaran Forkopimda saat goyang bareng Ndarboy genk di alun-alun Jombang. Minggu (24/9/2023).

Bongkah.id – Kabupaten Jombang pecah ambyar bareng Ndarboy genk dalam festival suara kerakyatan sekaligus sapa penjabat (Pj) Bupati Jombang Sugiat, yang baru saja dilantik Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Sebelum kegiatan dimulai, Pj Bupati Jombang Sugiat memperkenalkan dirinya bersama istri yang keduanya merupakan orang asli Jombang yakni warga Desa Japanan, Kecamatan Gudo, sementara sang istri, Yayuk Dwi Irawanti warga Desa Blimbing, Kecamatan Gudo.

ads

Ia juga menceritakan sejarah langkah kaki dalam menempuh karirnya hingga menjadi PJ Bupati Jombang saat ini.

“Saya mulai meninggalkan Jombang pada tahun 1988, kemudian kerja di Badan Intelejen Negara (BIN). Dan kali ini saya pulang kampung,” jelas dia.

Dihadapan masyarakat luas, Ia berjanji akan mempertahankan dan memajukan Kabupaten Jombang. “Akan kita teruskan apa yang telah menjadi program bupati,” kata dia.

Sugiat berharap dan meminta kepada seluruh masyarakat agar turut serta saling menjaga amanah sampai pada November 2024 mendatang.

“Agar saya bisa menjaga amanah ini sampai bulan November 2024 untuk mengantarkan Jombang dalam pemilu dan pilkada tahun 2024,” tandasnya.

Kegiatan festival suara kerakyatan dipandu musisi dangdut koplo asal Bantul Yogyakarta ini berlangsung pada pukul 21.00 hingga 22.30 WIB di alun-alun Jombang dan dihadiri masyarakat mulai dari dalam kota hingga luar kota Jombang. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini