Polisi meminta keterangan dari istri Toha Jauhari (62), saat hendak mengevakuasi jasad korban di salah satu warung tepi Jalan Raya Ring Road Jombang, Selasa (23/1/2024). Foto: Karimatul Maslahah.

Bongkah.id – Seorang sopir truk meregang nyawa di Jalan Raya Ring Road, Dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (23/1/2024). Korban diduga meninggal karena serangan jantung.

Korban adalah Toha Jauhari (62),warga Dusun Wonoayu, Desa Dukuhmojo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Sebelumnya, istri korban, Asmawati (40) sempat mengantar suaminya ke Jalan Raya Ring road untuk berangkat kerja mengirim barang.

ads

Sesampainya di lokasi, Toha bergegas hendak masuk ke dalam truk yang diparkir di tepi jalan, sekira pukul 13.15 WIB. Sesaat setelah itu, korban tiba-tiba saja tergeletak.

“Sebelumnya, dia mengeluh sakit dibagian kepala, kemudian terjatuh lalu saya meminta tolong kepada warga,” jelas Asmawati sambil menangis.

Peristiwa ini juga diketahui pertama kali oleh salah seorang saksi Makrus (49). Dia juga sempat menolong korban untuk dibawa ke warung dekat lokasi kejadian.

“Kemudian kami melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Sementara korban kami gotong ke warung dekat lokasi kejadian,” ujar Makrus.

Kemudian petugas kepolisian Polsek Mojoagung datang dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara istri korban tampak lemas sambil menelpon pihak keluarga untuk memberi kabar duka tersebut.

Untuk memastikan, polisi membawa korban ke Puskesmas Gambiran. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Gambiran, korban di duga meninggal dunia akibat serangan jantung mendadak.

“Hasil diagnosa sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban di duga serangan jantung mendadak,” ujar Kapolsek Mojoagung Kompol Yogas saat dimintai keterangan.

Dijelaskan Yogas, istri korban juga sempat memberikan keterangan bahwa sang suami memiliki riwayat penyakit lambung kronis.

“Dari keterangan istrinya, korban memang memiliki riwayat penyakit lambung kronis, dan sekarang korban sudah dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman,” pungkas dia. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini