Mundjidah Wahab saat dimintai keterangan usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Kabupaten Jombang, Kamis (21/9/2023).

Bongkah.id – Bupati Jombang Mundjidah Wahab menegaskan dirinya siap maju lagi menjadi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kesiapan itu diungkapkannya usai mengikuti rapat paripurna penyampaian pidato akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati yang akan berakhir pada 24 September 2023.

“Insyaallah kalau Allah mentakdirkan, Allah memberikan kesehatan saya, dan Allah memberikan saya persis seperti ini,” kata dia, Kamis (21/9/2023).

ads

Akan tetapi, sebagai Ketua DPW PPP Jawa Timur, Mundjidah tengah fokus untuk memenangkan partainya di pemilihan legislatif (pileg) pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sebagai ketua PPP Jatim harus membimbing untuk dapat koordinasi dan saya harus bisa menjalankan tugas yang saya harapkan. Koordinasi ke daerah-daerah tetap kita lakukan agar lebih tambah luas,” jelas dia.

Mundjidah menyebut jika target memenangkan PPP di kursi DPRD Kabupaten Jombang itu terpenuhi, dia siap untuk maju kembali sebagai calon bupati Kabupaten Jombang. Kesiapannya itu, lanjut dia, didorong semangat yang diturunkan oleh sang ayah, almarhum KH Abdul Wahab Chasbullah.

“Sesuai dengan jargon ayah saya, tidak lelah dalam berjuang. Ya paling tidak satu dapil satu,” kata Mundjidah. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini