Dump truk Nopol S 8013 ND yang disopiri oleh AA (32) terperosok ke dalam parit usai menyeruduk lima kendaraan di Jalan Raya Dr Soetomo, Desa/Kecamatan Bareng, Jombang, Jawa Timur, Senin (19/12/2022).

Bongkah.id – Sebuah dump truk menabrak lima kendaraan di Jalan Raya Dr Soetomo, Desa/Kecamatan Bareng, Jombang, Jawa Timur, Senin (19/12/2022). Tabrakan beruntun itu diduga  akibat sopir truk mengantuk.

Mulanya, Dump truk Nopol S 8013 ND yang disopiri oleh AA (32) melaju dari arah utara menuju  selatan. Saat mengemudikan kendarannya, sopir ditengarai dalam keadaan mengantuk.

ads

“Saat AA melaju dari arah utara dalam keadaan ngantuk, kendaraan tiba-tiba mengarah ke kanan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto.

Akibatnya, truk menabrak 5 kendaraan. Yakni mobil pick up carry nopol AD 1739 HN, sepeda angin, Motor Supra nopol S 2602 YB, kendaraan Vario nopol S 1504 BQ.

“Dum truk mengarah ke arah barat dan menabrak 5 kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan yakni dari selatan ke utara,” jelasnya.

Setelah menyeruduk 5 kendaraan, truk terperosok ke dalam parit. Meski tidak ada korban jiwa, tetapi 4 orang  mengalami luka ringan dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

“Sementara kerugian mencapai hingga Rp 50 juta,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini