Kondisi kediaman rumah duka di Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Sabtu (17/6/2023).
Kondisi kediaman rumah duka di Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Sabtu (17/6/2023).

Bongkah.id – Seorang pengendara motor menabrak gapura desa hingga tewas.Kecelakaan maut terjadi di Desa Karobelah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang Jawa Timur. Sabtu (17/6/2023).

Korban bernama Muhammad Yusuf Abdillah (27), kecelakaan bermula saat ia mengendarai motor Supra X nopol S 3938 NL warna hitam putih dari utara ke selatan.

ads

Setibanya di lokasi kejadian, diduga korban melamun atau tidak berkonsentrasi saat berkendara sehingga melaju tidak terkendali dan menabrak gapura pintu masuk Desa Karobelah.

“Menurut keterangan saksi, semula korban berkendara dari arah Utara ke selatan, diduga tidak konsentrasi saat berkendara kemudian menabrak gapura desa,” ujar Kapolsek Mojoagung AKP Bambang.

Saat polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) korban ditemukan sudah tidak bernyawa. “Kondisi korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” bebernya.

Usai kejadian tersebut, pihak keluarga korban meminta petugas kepolisian untuk langsung membawanya kerumah duka agar segera dilakukan pemakaman.

“Sementara dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit dan meminta langsung di bawa pulang,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini