Sepeda motor Yamaha Vega nopol W 6804 TN dikendarai Moch Khrisdianto (17), warga Desa Betro RT 12/RW 06 Kecamatan Sedati, Sidoarjo usai bertabrakan dengan motor lain di Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Kamis (12/5/2022)

Bongkah.id – Dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 11.30. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal di lokasi kejadian.

Kejadian naas itu bermula saat motor Yamaha Vega nopol W 6804 TN dikendarai Moch Khrisdianto (17) yang dikendarai warga Desa Betro RT 12/RW 06 Kecamatan Sedati, Sidoarjo, melaju dari arah selatan menu ke utara. Di depannya, ada motor yang lain dengan jarak yang cukup dekat juga berjalan dari arah yang sama.

ads

“Motor tersebut kemudian berpapasan dengan mobil yang berjalan dari arah berlawanan. Diduga kurang hati-hatinya pengendara motor Yamaha Vega nopol W 6804 TN,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono.

Melihat ada mobil dari arah yang berlawanan, motor di depan melakukan pengerema mendadak. Tak pelak, pengendara motor Yamaha Vega di belakangnya kelabakan untuk menghindar.

Naasnya, motor itu justru oleng ke kanan dan bertabrakan dengan motor Honda Vario nopol L 3257 BK yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara motor Yamaha Vega pun terjatuh.

“Akibatnya pengendara motor Yamaha Vega meninggal di lokasi kejadian,” ujar Sugeng.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Selain itu, barang bukti juga sudah disita.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” ungkap Sugeng. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini