Pekerja sedang memproses pesanan pin dan mug yang sedang dipesan salah satu partai politik untuk kepentingan kampanye.

Bongkah.id – Dimasa kampanye pemilu serentak tahun 2024 membuat berkah tersendiri bagi perajin sablon, hal itu dialami perajin souvernir di Desa Mojongapit, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa timur.

Pantauan di lokasi tampak para pekerja sedang memproses pesanan pin dan mug yang sedang dipesan salah satu partai politik untuk kepentingan kampanye.

ads

Perajin sablon, Ahmad Ulumuddin (25) mengatakan, para pelanggan tak perlu repot desain, sebab ditempat ia bekerja sudah melayani mulai dari pembuatan desain hingga finish.

“Diantaranya yang sudah di buat untuk parpol yaitu Mug bergambar, kaos, payung, gantungan kunci, desaign bener serta pembuatan sertifikat dan piagam,” terangnya. Minggu (10/12/2023).

Ulum menjelaskan, selain keperluan parpol, jamaah haji dan umroh pun banyak yang melakukan pemesanan untuk dijadikan oleh-oleh.

“Harga relatif terjangkau untuk kaos kisaran Rp 70 ribu hingga Rp 85 ribu tergantung bahan kaosnya dan desainnya, kalau mug bisa di layani satuan mulai harga Rp 15 ribu sampai Rp 35 ribu tergantung bahannya dan desainnya ada yang full colour atu tulisan saja dan untuk musim kampanye ini banyak pesanan terutama PIN untuk souvernir,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini