Polisi saat memeriksa TKP kecelakaan truk muatan tetes tebu dengan kendaran box di tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 694 A, Desa Kedungmlati, Kesamben, Jombang, Rabu (6/9/2023).

Bongkah.id – Truk muatan tetes tebu mengalami kecelakaan di jalan tol Jombang-Mojokerto (Jomo), KM 694 A, Rabu (6/9/2023). Molase gula yang berceceran memancing warga saling berebut.

Kusnadi (65), warga sekitar mengatakan, kecelakaan bermula saat Truk box Isuzu nopol B 9648 UXV yang dikemudikan oleh Samuel (38) asal Desa Persatuan Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, melaju dari arah barat. Kendaraan box itu tiba-tiba menabrak bagian belakang truk tangki Mercedes Benz nopol N 8103 X bermuatan tetes tebu yang disopiri oleh Imam Maliki (51) warga Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

ads

“Sepertinya sopir kurang konsentrasi atau mengantuk, kemudian menabrak truk tangki yang bermuatan tetes tebu,” ujar Kusnadi.

Tetes tebu yang berceceran itu juga masuk ke selokan dibawah tol, sementara warga berebut untuk mengaisnya dengan membawa galon air bekas dan juga drum.

“Mengalirnya ke selokan dibawah tol, banyak warga yang berebut mengambilnya,” kata dia.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini