Pemerintah Kabupaten Jombang melakukan istighosah dan doa bersama untuk memperingati jelang perayaan satu abad Nahdlatul Ulama.
Pemerintah Kabupaten Jombang melakukan istighosah dan doa bersama untuk memperingati jelang perayaan satu abad Nahdlatul Ulama.

Bongkah.id – Pemerintah Kabupaten Jombang melakukan istighosah dan doa bersama untuk memperingati jelang perayaan satu abad Nahdlatul Ulama.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Sekjen PBNU Syaifullah Yusuf serta Ketua Umum PBNU, KH Yahya Kholil Tsaquf beserta jajaran pengurus pondok pesantren di Jombang.

ads

Bupati Jombang Mundjidah Wahab dalam pidatonya menyampaikan, istighosah dan doa bersama dilakukan untuk memperingati satu abad NU yang akan digelar di Delta Sidoarjo.

“Semoga kegiatan satu abad NU yang akan diselenggarakan bisa berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun,” ujarnya pada Jumat (3/2/2023) malam.

Dikatakan Munjidah, istighosah dan doa bersama terutama untuk muasis NU ini sangat istimewa, sebab peringatan satu abad NU akan terulang kembali pada 100 tahun yang akan datang.

“Karena memang belum tentu satu abad NU yang akan datang selanjutnya kita masih diberikan hidup oleh Allah,” bebernya.

Ia berharap, dalam kegiatan ini semua masyarakat NU mendapatkan Rahmat dan Hidayah Allah SWT.

Hadir pula dalam kegiatan istighosah dan doa bersama muasis NU di Pendopo Kabupaten Jombang yakni fatayat NU, GP Anshor, Muslimat, IPNU – IPPNU serta jajaran NU di seluruh Kabupaten Jombang. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini