Rakerda, Rapimda dan Audit organisasi Partai Golkar Kabupaten Mojokerto di Kantor DPD, Sabtu (3/12/2022).

Bongkah.id – Partai Golkar Kabupaten Mojokerto solid mencalonkan Ketua Umum Airlangga Hartarto di Pemilu Presiden 2024. Rekomendasi tersebut disepakati dalam rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda), Sabtu (3/12/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto mengatakan, forum rakerda dan rapimda menghasilkan tiga keputusan. Selain mencalonkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai capres,  forum juga mendukung dan mendorong pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur H Sarmuji sebagai calon gubernur Jatim pada Pilgub 2024.

ads

“Ketiga, komitmen pemenangan Partai Golkar Kabupaten Mojokerto dari 6 kursi DPRD ditargetkan menjadi 10 kursi pada Pemilu 2024,”  kata Winajat usai Rakerda dan Rapimda, Sabtu (3/12/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto menyampaikan tiga rekomendasi hasil rakerda dan rapimda kepada Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Jawa Timur.

Winajat menyebutkan, Rakerda dan Rapimda digelar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Jatim Heri Sujiono.

“Peserta sebanyak 436 orang terdiri dari pengurus Partai Golkar tingkat desa/kelurahan, kecamatan, dan DPD Kabupaten Mojokerto,” ujar legislator DPRD peraih suara terbanyak di Pemilu 2019 ini.

Menurut, selain rakerda dan rapimda juga menjadi agenda untuk mengaudit keorganisasian Partai Golkar di Kabupaten Mojokerto. Audit ini sekaligus sebagai evaluasi untuk menghidukan mesin partai di seluruh level kepengurusan.

“Alhamdulillah, hasil audit kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Mojokerto 100 persen riil dan siap bekerja untuk kepentingan rakyat dan memenangkan pemilu 2024,” tandas Winajat. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini