Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memimpin upacara sertijab tiga kapolsek dan satu kasat di Halaman Mapolres, Jalan Gajah Mada Mojosari, Mojokerto, Kamis (2/9/2021).

Bongkah.id – Mutasi jabatan jajaran Polres Mojokerto menyasar empat perwira. Ada tiga tiga kapolsek yang dirotasi dan satu kursi kepala satuan diduduki pejabat baru berpangkat Inspektur Satu (Iptu).

Empat perwira yang dimutasi melaksanakan serah terima jabatan di Halaman Mapolres Mojokerto, Kamis (2/9/2021).  Upacara dipimpian oleh Kapolres AKBP Dony Alexander.

ads

Adapun para pejabat yang dirotasi yakni AKP Amat yang sebelumnya menduduki Kapolsek Sooko digeser ke Polsek Pacet menggantikan AKP Toni Hermawan. Jabatan Kapolsek Sooko kini diserahkan kepada AKP Mochamad Shohibul Yakin.

Berikutnya posisi Kapolsek Kutorejo diserahkan AKP Hery Susanto kepada Iptu Achmad Rochim. Sedangkan Kasat Binmas Polres Mojokerto kini dijabat AKP Joko Pranoto.

Kapolres Mojokerto mengatakan, sertijab di lingkungan Polri memiliki makna penting dan strategis dari aspek peningkatan kualitas kinerja institusi. Ia menjelaskan, mutasi dan sertijab sama dengan meregenerasi kepemimpinan sehingga dapat membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah-langkah inovatif di organisasi.

“Saya ucapkan selamat bertugas, saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang saudara telah miliki, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya untuk bersama-sama membangun Polri di Polres Mojokerto yang kita cintai,” kata Kapolres. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini