Langkah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait kasus mantan Jenderal Polisi FS yang akhirnya menahan PC istri FS, mendapat apresiasi Organisasi Relawan Sosial Suket Teki Nusantara.

bongkah.id – Langkah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait kasus mantan Jenderal Polisi FS yang akhirnya menahan PC istri FS, mendapat apresiasi Organisasi Relawan Sosial Suket Teki Nusantara.

DPP Ketua Umum Suket Teki Nusantara, Heru Wijaya, memberikan penghargaan dan apresiasi langkah Polri dalam penegakan hukum humanis dan berkeadilan setinggi tingginya terhadap jajaran Polri dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit atas perintahnya kepada Penyidik menahan ibu PC istri FS.

ads

“Atas nama semua keluarga besar Suket Teki diseluruh Indonesia, sangat terharu dan bangga kepada Kapolri, atas ketegasannya memerintahkan penyidik Bareskrim Polri.
Suket teki mendukung dan turut peran aktif dalam menjaga Harkamtibmas, khususnya kebijakan Kapolri terkait Presisi” kata Heru, Sabtu (1/10/2022).

” Serta penegakan hukum yg humanis dan berkeadilan. Yang dalam hal ini menahan ibu PC yang terlibat dalam dugaan pembunuhan berencana terhadap Alm. Brigadir Nofriansyah Josua Hutabarat,” imbuhnya.

Menurutnya, Suket Teki Nusantara, merupakan organisasi sosial masyarakat di Jawa Timur melalui visi misinya yang fokus terhadap kegiatan sosial masyarakat kebudayaan dan pertumbuhan UMKM, tujuanya menopang pertumbuhan perekonomian negara.

Suket Teki merasa, kebijakan Kapolri saat ini cukup tegas dan selalu berada di antara masyarakat yang bertugas mengayomi dan melindungi masyarakat.

Hal itu terlihat, perkembangan kasus besar Polri yang menyangkut langsung dengan integritas dan kredibilitas lembaga ini dalam membangun kepercayaan masyarakat, juga menjadi perhatian dan mendapat dukungan Suket Teki.

“Tercapainya situasi yg aman dan kondusif serta pemberdayaan UMKM berdampak pada meningkatnya pertumbuhan perekonomian,” pungkas Heru.(ary)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini