Korban saat dievakuasi oleh warga di TKP Jalan raya bypass, Desa Mancilan, Mojoagung, Jombang. Rabu (30/8/2023).

Bongkah.id – Remaja MN (16) warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang akhirnya meninggal dunia usai mengalami kritis di RSUD Jombang.

“Ya, tadi malam meninggal dunia di RSUD Jombang sekitar pukul 21.30 WIB,” ujar Kepala Desa Mancilan, Atim Ridwan.
Kamis (31/8/2023).

ads

Ia menyebut, pihak keluarga enggan berurusan dengan pihak kepolisian sebab mereka menyadari jika MN mengalami laka tunggal.

“Yang ditabrak pembatas jalan, tidak ada lawan, itu faktor alasan utama,” jelas dia.

Ia menghimbau kepada masyarakatnya agar lebih berhati-hati saat berkendara. “Desa Mancilan itu sering terjadi laka lantas, apalagi banyak orang kebut-kebutan di jalan bypass, himbauan saya agar mereka lebih waspada terhadap kecepatan dan juga konsentrasi saat berkendara,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan raya bypass, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Pengendara MN mengendarai motor Yamaha MX King tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sampai Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di jalan menikung yang mengarah ke selatan diduga pengendara tidak menguasai, sehingga menabrak pembatas jalan dan juga tiang listrik. Sehingga membuat motor yang dikendarai terpental ke kiri dan pengendara terpental ke kanan jalan.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke PKU Muhamadiyah, kondisi korban kritis hingga dirujuk ke RSUD Jombang dan korban meninggal dunia.(ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini