Jenazah korban saat dievakuasi petugas ke RSUD Ibnu Sina, Gresik.

Bongkah.id – Nahas dialami Achmad Bustoni Cahyadin (26), warga asal Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. Ia meninggal seketika setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Verza nopol S-3119-ZC melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Setibanya di Jalan Raya Desa Sukomulyo, korban bermaksud mendahului truk yang berada di depannya dari sisi kiri. Namun, kondisi jalan bergelombang membuat korban kurang bisa mengendalikan laju motor yang ditungganginya.

Akibatnya, sepeda motor korban membentur truk dan ia pun terjatuh. Tubuh korban kemudian terlindas roda belakang truk. Korban pun meregang nyawa nyawa dengan luka serius di perut.

Pasca kecelakaan maut itu, truk bukannya berhenti. Truk malah melarikan diri hingga belum diketahui identitasnya.

“Saat tersenggol, korban yang mengendarai motor terjatuh dan terlindas ban belakang truk. Truk yang melindas tidak berhenti tapi malah melarikan diri,” ujar Ipda Yossy Eka, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Jumat (26/02/2021).

Kecelakaan ini, kemudian ditangani Satlantas Polres Gresik. Selain meminta keterangan sejumlah saksi dan mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Ibnu Sina Gresik, petugas juga melakukan dan olah tempat kejadian perkara.

“Kami masih melakukan pencarian identitas truk yang melindas korban,” katanya. (af/bng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here