Bakmi Mama Soheb
Bakmi Mama Soheb

Bongkah.id – Kabupaten Jombang, Jawa Timur terdapat beberapa tempat makan bakmi yang cukup populer di kalangan pencinta kuliner. Semuanya memiliki cita rasa yang lezat.

Bakmi merupakan hidangan yang berisi mie dan potongan daging dipadu dengan kuah kaldu pelengkap yang gurih.

ads

Awalnya, hidangan yang berasal dari daratan China ini dipadukan dengan topping daging babi. Namun seiring berjalannya waktu, topping bakmi bisa dimodifikasi dengan daging sapi, ikan, ayam. Hal ini tentu membuat para pecinta kuliner dari kalangan apapun bisa mencicipi bakmi.

Berikut 4 rekomendasi tempat makan bakmi di Jombang yang memiliki cita rasa yang otentik dan lezat.

1. Bakmie Tjap Macan

Bakmie Tjap Macan
Bakmie Tjap Macan

Bakmie Tjap Macan lokasinya terletak di Jalan Buya Hamka No.40, Jombang, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Buka setiap hari mulai pukul 10.00–22.00 WIB.

Bakmie Tjap Macan menyuguhkan dua jenis menu utama, yaitu bakmi yamin yang manis dan bakmi original yang dominan asin. Kedua menu tersebut dapat dikombinasikan dengan aneka topping seperti pangsit, bakso, charsiu dan daging sapi. Semua memiliki cita rasa yang unik dan lezat.

2. Bakmie Mama Soheb

Bakmi Mama Soheb
Bakmi Mama Soheb

Bakmie Mama Soheb lokasinya di Jalan Dokter Wahidin Sudirohusodo No.57, Sengon, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Buka etiap hari Senin sampai dengan Sabtu pukul 11.00–21.00 WIB.

Bakmie Mama Soheb menyediakan lima menu utama diantaranya bakmi original, bakmi ayam charsiu, bakmi beef teriyaki, bakmi komplit, dan bakmi ayam jamur. Semua menu tersebut memiliki cita rasa yang otentik dan lezat.

3. Bakmie Merah Putih

Bakmie merah putih
Bakmie merah putih

Bakmie Merah Putih Lokasinya terletak di Jalan Arief Rahman Hakim, Jombatan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Buka mulai pukul 11.00–21.00 WIB setiap hari.

Ditempat makan ini menyediakan dua varian menu utama yakni bakmi asin dan manis. Kedua menu tersebut dikombinasikan dengan aneka topping seperti bakso, pangsit, dan ayam charsiu. Perpaduan mie, kuah kaldu dan topping yang ditambahkan menghasilkan cita rasa yang khas dan enak.

4. Chongchi Kopitiam

Chongchi Kopitiam
Chongchi Kopitiam

Chongchi Kopitiam lokasinya terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim No.27, Jombang, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Buka 24 jam setiap hari.

Chongchi Kopitiam memiliki menu makanan yang beragam seperti makanan khas asia dan juga minuman yang bervariatif, termasuk juga menyajikan makanan bakmi ayam hainan yang memiliki cita rasa yang otentik dan lezat. (ima/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini