Sepeda motor Yamaha Mio Nopol S 4267 YR yang dikendarai korban dengan membonceng tiga anaknya usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Buduran, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (19/12/2022).

Bongkah.id – Sepasang ibu dan anak  balitanya meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jalan Buduran, Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (19/12/2022). Korban membonceng tiga anaknya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio menabrak tembok sebuah bengkel las.

Peristiwa tragis ini bermula saat Andri Budi Ekowati, mengendarai kendaraan Yamaha Mio Nopol S 4267 YR. Ibu rumah tangga itu membonceng 3 anak kandungnya, yakni IF (16), YZ (2), NA (8) melaju dari arah barat ke timur.

ads

“Sesampai di TKP, pengemudi diduga tidak menguasai setir sehingga oleng ke arah kiri hingga keluar dari jalur aspal,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto, Senin (19/12/2022).

Akibatnya, kendaraan menabrak ke arah tembok bangunan bengkel las yang berada di utara jalan. Dari kejadian tersebut, 2 orang meninggal dunia, yakni Ibunya Andri Budi Ekowati bersama 1 anaknya NA.

“Dua korban meninggal dunia, ibu dan anaknya yang paling kecil, YZ,” jelasnya.

Sementara 2 korban yang lainnya mengalami luka berat dan ringan. Keduanya sudah dilarikan kerumah sakit setempat untuk menjalani perawatan.

“Dua korban yang lain sudah kami larikan kerumah sakit setempat untuk dilakukan perawatan atas kejadian laka lantas,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini