Jasad Afrizal Sururi yang sudah tak bernyawa dalam kondisi remuk setelah disambar kereta api Dhoho jurusan Kertosono-Surabaya, , di Dusun Tegal Sari, Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Kamis (15/12/2022).

Bongkah.id – Seorang pemuda tewas tersambar kereta api Dhoho Jurusan Kertosono-Surabaya, di Dusun Tegal Sari, Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Kamis (15/12/2022). Kecelakaan maut ini terjadi ketika korban, Muhammad Afrizal Sururi (21), berjalan di atas rel KA.

Kapolsek Bandarkedungmulyo, AKP Sulianto mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 07.07 WIB. Berdasarkan keterangan saksi mata, korban yang sedang berjalan di atas rel dari timur ke barat tersambar KA Dhoho No. Lokomotif 360 A di KM 92+8.

ads

“Pria itu langsung tersambar kereta api dan terseret sejauh 20 meter,” kata AKP Sulianto.

Akibat insiden tersebut, tubuh korban hancur dan patah tulang di beberapa bagian. Namun wajah Warga Dusun/Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang itu masih bisa dikenali.

Polisi yang mendapat laporan segera terjun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan menemukan barang bukti 1 buah headset, sepasang sandal merk LUBRENE, kacamata, jaket jemper warna hitam, kaos lengan panjang warna biru dan celana warna hitam.

“Jasad korban kita evakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan visum,” pungkas Sulianto. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini