Sebanyak 44 calon jemaah haji berkumpul di Pendopo Pemkab Jombang sebelum berangkat ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Sabtu (10/6/2023).

Bongkah.id – Sebanyak 44 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, berangkat ke Mekkah. Mereka masuk Kloter 49 Kabupaten Lumajang untuk memenuhi open sheet.

Sebanyak 44 CJH diberangkatkan dari Pendopo Pemkab Jombang ke asrama haji di Sukolilo Surabaya, Sabtu (10/6/2023) malam.

ads

“Setelah kita lakukan koordinasi, Alhamdulillah hari ini semuanya siap akan kita berangkatkan 44 jamaah haji Jombang,” ujar Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Jombang, Muhajir, Sabtu (10/6/2023) malam.

Keberangkatan 44 CJH Jombang itu dijelaskan Muhajir, dari rekan-rekan ormas Muhammadiyah, hal tersebut sudah disepakati dari kelompok KBIHU.

“Sebelumnya sudah kita lakukan kesepakatan bersama dengan seluruh KBIHU,” ungkapnya.

Sementara kloter 77, 78 dan 79 dari Jombang akan diberangkatkan ke asrama haji Sukolilo Surabaya pada 20 Juni 2023 mendatang.

“Semua koper sudah kita datangkan, tetapi belum semuanya, nantinya akan kita segera lakukan pendistribusian kepada para CJH,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini