Proses evakuasi mayat Mr X di Hutan Sengon Dusun Sidolegi, Desa Sumberjo, Kecamatan Wonosalam, Jombang. Minggu (8/1/2023).

Bongkah.id – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas membusuk dengan keadaan setengah telanjang dan gantung diri di hutan Sengon Dusun Sidolegi, Desa Sumberjo, Kecamatan Wonosalam, Jombang, Jawa Timur.

Kapolsek Wonosalam AKP Hariyono menceritakan, kronologi awal kejadian mayat tanpa identitas (Mr. X) ditemukan salah satu warga yang tengah mencium bau busuk.

ads

“Usai melakukan penyisiran, ternyata ditemukan mayat seorang laki-laki dengan kondisi membusuk, dengan leher terikat tampar warna biru di pohon Sengon, posisinya duduk, tanpa baju dan hanya pakai celana dalam merk GT.Man,” ujarnya pada Minggu (8/1/2023).

Sontak warga bergegas melaporkan penemuan mayat Mr X ke Polsek Wonosalam. “Adanya kejadian tersebut kita dan tim identifikasi Polres Jombang melakukan olah TKP,” jelasnya.

Hasilnya, di area sekitar TKP tidak ditemukan benda-benda mencurigakan terkait adanya tindak pidana. “Hanya itu yang bisa kita lakukan karena mayat sudah membusuk sehingga kita tidak bisa mengambil sidik jari,” bebernya.

Hingga saat ini, mayat Mr X yang ditemukan gantung diri di pohon Sengon dengan diameter sekitar 60 cm itu sudah dibawah ke RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. (ima)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini