Petugas mengevakuasi mayat Supomo (85), korban tabrak lari di Jl. Raya Desa Mojounggul, Kecamatan Bareng, Jombang, Jatim, Selasa (4/7/2023).

Bongkah.id – Sesosok mayat tergeletak di dalam selokan air, Desa Mojounggul, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menggegerkan warga setempat. Belakangan diketahu, jasad tersebut ternyata korban kecelakaan tabrak lari.

Identitas mayat diungkapkan oleh Kapolsek Bareng, AKP Sudarsono. Dia menyebutkan, korban Supomo (85) tewas setelah ditabrak mobil dan jasadnya baru ditemukan warga di Jl. Raya Desa Mojounggul, Selasa (4/7/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

ads

“Pengemudi dan mobil yang menabrak korban belum diketahui identitasnya,” kata Sudarsono, Selasa (4/7/2023).

Supomo mengatakan masih melakukan penyelidikan berdasar olah TKP. Berdasar analisa rekaman kamera CCTV sekitar lokasi kejadian mobil yang tidak diketahui nomor polisinya melaju dari arah barat ke timur berusaha mendahului kendaraan lain.

“Sesampainya di TKP, pengemudi mobil diduga kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi saat mendahului kendaraan lain di depannya. Sehingga menabrak pengendara sepeda angin yang berjalan berlawanan arah dari timur ke barat,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia dengan luka pada bagian pelipis sebelah kanan.

“Korban sudah kami antar ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini