Seorang pelajar SMA Gedeg Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto meninggal dunia dengan luka parah di kepala setelah terlindas truk di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Trowulan, Mojokerto

bongkah.id – Seorang pelajar SMA Gedeg Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto meninggal dunia dengan luka parah di kepala setelah terlindas truk di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Trowulan, Mojokerto, Senin pagi (3/10/2022).

Korban yang akan berangkat sekolah ini kejatuhan muatan truk hingga terjatuh lalu masuk dalam kolong truk.

ads

Korban kecelakaan yang bernama Crownita Santi RM pelajar kelas satu SMA Gedeg, akan berangkat sekolah. Naas dalam perjalanan kejatuhan muatan truk yang mengangkut hasil panen tanaman Porang.

Akibat kejatuhan muatan truk, korban terjatuh lalu masuk dalam kolong truk. Kondisi korban dan sepeda motornya di bawah kolong sehingga menyulitkan proses evakuasi yang dilakukan oleh petugas dan relawan, akhirnya berhasil mengeluarkan korban dari kolong truk. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Sementara sopir truk diamankan untuk diminta keterangan oleh Satlantas Polres Mojokerto. Keterangan yang disampaikan sopir truk, Rio Ragil Prayogo, ia berangkat dari Madiun hendak mengirim porang ke Mojosari tidak tahu jika muatannya jatuh dan mengenai korban

“Saya diberitahu orang kalau muatan saya jatuh. Setelah saya kembali melihat korban berada di kolong truk,” kata Rio.

Kini truk serta sepeda motor milik korban diamankan sebagai barang bukti oleh Satlantas Polres Mojokerto. (uyo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini