Bupati Jombang Mundjidah Wahab membawa vandel penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) atas capaian daerahnya dalam Gerakan Menuju Kota Cerdas, Kamis (1/12/2022).

Bongkah.id – Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Mundjidah Wahab, meraih penghargaan Indonesia Smart City 2022. Capaian dalam Gerakan Menuju Kota Cerdas diharapkan dapat meningkatkan kinerja pemerintah daerah yang kolaboratif, adaptif dan resposif terhadap semua permasalahan.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Semuel Abrijani Pangerapan kepada Bupati Jombang Mundjidah Wahab. Reward tersebut diberikan serentak kepada 50 kota/kabupaten di Indonesia dalam acara Seminar dan Pameran Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) Tahun 2022 dengan Tema Recover Together, Recover Stronger di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat, Kamis, kemarin.

“Penghargaan ini adalah kesuksesan bersama antara Pemerintah bersama masyarakat Jombang,” kata Mundjidah Wahab, Jumat (2/12/2022).

Dia berharap dengan adanya gerakan smart city di semua Kabupaten/Kota bermanfaat bagi masyarakat. Terutama dapat meningkatkan kolaboratif, adaptif dan resposif terhadap semua permasalahan yang ada di setiap Kabupaten/Kota.

“Semoga gerakan menuju Smart City ini memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat sehingga akan terwujud program prioritas yang bisa dilakukan oleh semua Kabupaten/Kota dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (ima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here