Purna tugas Wakil Bupati Jombang Sumrambah bersama istrinya diantar pulang naik delman dari rumah dinas Wabup Jombang ke rumah pribadinya, Sabtu (30/9/2023)..

 Bongkah.id – Pasca purna tugas sebagai Wakil Bupati Jombang periode 2018-2023, Sumrambah ingin kembali bertani, rutinitas sehari-harinya sebelum terjun ke panggung politik. Sosok kelahiran 47 tahun silam ini akan bercocok tanam di kampung halamannya, Desa/Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

Sumrambah mengatakan, menjadi petani untuk mengembangkan sektor pertanian merupakan cita-citanya yang sempat tertunda. Oleh karena itu, dia kembali fokus menekuni bidang tersebut setelah resmi lengser dari jabatannya sebagai Wabup Jombang, 24 September 2023 lalu.

ads

“Kembali menjadi petani lagi di Desa Bareng, karena saya kelahiran dari Bareng,” kata Sumrambah, Sabtu (3/9/2023).

Baca: Purna Tugas Bupati Jombang, Mundjidah Wahab Akan Fokus Mendidik Santri Seraya Buka Peluang Maju Lagi di Pilbup

Disinggung soal rencana kembali terjun dalam pesta demokrasi Pilkada 2024, Sumrambah menyebut hal itu masih memerlukan pemikiran dan pertimbangan panjang.

“Pilihannya saat ini kembali bertani, kalau maju di Pilkada 2024, kita lihat nanti dulu,” tandas Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Jawa Timur ini. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini